Prodi Seni Tari

Suvina, S.Sn., M.Sn.

Suvina, S.Sn., M.Sn.

Ketua Program Studi Seni Tari

VISI

“Menjadikan Program Seni Tari FIB Institut Ilmu Sosial dan Budaya (IISBUD SAREA) Sebagai Tempat Melahirkan Insan Akademik Yang Kreatif, Inovatif Sesuai Dengan Standar Nasional Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Untuk Menghasilkan Lulusan Yang Profesional dan Berdaya Saing, Menguasai Ilmu Pengetahuan dan Seni Serta Mempunyai Jiwa Kewirausahaan Pada Tahun 2026”

MISI

  1. Menyelenggarakan pembelajaran Seni Tari dengan kompetensi pengkajian dan penciptaan Tari Tradisional, Klasik dan Moderen yang profesional serta mampu berdaya saing pada tingkat lokal regional dan nasional
  2. Mendorong adanya penelitian, khususnya yang berhubungan dengan karya penciptaan seni, pengabdian masyarakat yang mendukung kemajuan Program Studi Tari FIB IISBUD SAREA Sumbawa Besar.
  3. Menjalin kerjasama di tingkat lokal dan regional baik dengan pemerintah maupun swasta untuk melaksanakan kegiatan pengajaran,penelitian, festival seni dan pengabdian pada masyarakat.
  4. memanfaatkan IPTEK dan seni namun tetap melestarikan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal sebagai substansi untuk menghasilkan karya seni tari.
Nama Dosen

Nama Dosen

Position

Nama Dosen

Nama Dosen

Position

Nama Dosen

Nama Dosen

Position

Nama Dosen

Nama Dosen

Position